Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Biodata Lengkap Seorang Arbani Yasiz

Arbani Yasiz merupakan salah satu artis muda Indonesia yang namanya mulai melejit setelah membintangi sebuah sinetron berjudul Pangeran Lutung yang tayang di MNCTV. Dimana dalam sinetron itu, artis ganteng tersebut berperan sebagai pemeran utama yaitu pangeran lutung.. Kemudian selain itu wajahnya yang tampan menjadi faktor penting kenapa artis kelahiran Jakarta tersebut bernama Arbani kini memiliki banyak penggemarnya. Tudak sedikit dari  penggemar Arbani Yasiz yang mencoba mencari berbagai informasi mengenai biodata seperti dari agamanya, tanggal lahir dan yang lainnya. Oleh karena itu disini akan mencoba memberikan informasi mengenai Biodata lengkap dari Artis muda tersebut.

Selain membintangi sinetron di MNCTV, Arbani juga membintangi sebuah sinetron berjudul Popcorn dan untuk ini tayang di SCTV. Ia juga berbakat menjadi penyanyi, lihat saja lirik lagunya berikut ini :
*Lirik Lagu Amazing Girl - Arbani Yasiz (OST Popcorn SCTV)
*Lirik Lagu Always Alright - Arbani Yasiz (OST Popcorn SCTV) 

Biodata Lengkap Seorang Arbani Yasiz

Profil Biodata Lengkap Seorang Arbani Yasiz

Nama lengkap   : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Bani
Tempat / tanggal lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama               : Islam
Tinggi Badan      : 173 cm
Berat Badan      : 58 kg
Hobi                 : Futsal, Menonton Film, Menyanyi
Nama orang tua : H. Zulchairy Yahya (ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Aktor favorit     : Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali
Aktris favorit     : Emma Watson
Penyanyi favorit : Michael Buble, Bruno Mars
Film favorit        : Langit ke 7, The Raid, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Fast and Furious, Harry Potter, Pirates of the Caribbean, MARVEL.

Sekian, mungkin itu saja informasi mengenai seorang artis bernama Arbani Yasiz yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang telah disampaikan menambah pengetahuan untuk Anda semua.
Disclaimer : Blog / site lagueini.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians. Thanks