Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lirik Lagu NDX A.K.A Familia feat PJR

Tentang NDX dan PJR
Kalian sering kan melihat atau mendengarkan lagu-lagu mereka, mungkin kalau kalian membaca judul lagunya sering tertulis NDX A.KA Familia feat PJR. Siapakah mereka sebenarnya? Meraka ini adalah seorang musisi Tanah Air yang berasal dari Yogyakarta. Berbekal dari kesukaan terhadap musik dangdut, mereka mengusung musik hip hop dangdut dengan lirik lagu patah patah.

NDX itu nama panggung dari Yonanda Frisna Damara, sedangkan PJR itu rekannya sepanggung dengan nama asli Fajar Ari, A.K.A itu bisa dibilang alias(bahasa jawa) kemudian satu lagi 'Familia' adalah sebutan untuk para penggemarnya. Mereka ini masih saudara, mulai merintis karir di dunia musik setelah lulus SMA dan awalnya mereka seorang buruh kuli banganan serta pernah juga menjadi juru parkir.

Tak menyangka dengan keahliannya suka iseng bikin lagu sejak SMP yakni Nanda, kemudian pada tahun 2011 ia memutuskan meninggalkan pekerjaan sebagai kuli bangunan untuk memilih terjun di dunia musik. Nanda mengajak PJR sebagai teman dekat sekaligus masih sudara akhirnya bisa sukses sampai sekarang dan banyak dikenal oleh masyarakat khususnya daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kebanyakan lirik lagu yang mereka ciptakan berasal dari pengalaman pribadi hingga curhat teman, menariknya lagi ada satu lagu ciptaannya yang dibuat di kuburan yaitu lagu berjudul Kelingan Mantan. NDX A.K.A telah sukses mengeluarkan single laris seperti Sayang, Kelingan Mantan, Bojoku Ketikung, Tewas Tertimbun Masa Lalu, Terminal Giwangan dan masih banyak lagi. Dan berikut ini selengkapnya kumpulan lirik lagu NDX A.K.A feat PJR.


Kumpulan Lirik Lagu NDX A.K.A Familia feat PJR
Disclaimer : Blog / site lagueini.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians. Thanks

Posting Komentar untuk "Kumpulan Lirik Lagu NDX A.K.A Familia feat PJR"